Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Senin, 23 Desember 2013

Download Aplikasi BlueFtp Untuk Ponsel Java

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Selamat siang semuanya saudara blogger se-indonesia? Apa kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal'afiat.

Siang ini saya mau membagikan aplikasi multi fungsi (memiliki banyak fungsi) yaitu "Aplikasi BlueFtp Untuk Ponsel Java"

Kenapa saya bilang multi fungsi? Karena di dalam aplikasi ini banyak sekali fungsinya. Salah satunya adalah sebagai berikut:

1. Dapat memutar musik mp3 dan lain-lain.

2. Dapat memutar video dalam berbagai format seperti 3gp, mp4, dll.

3. Dapat mengekstrak dan merename file zip ke jar. Dan dalam format-format lainnya.

4. Dapat membuka gambar dalam berbagai format.

5. Dan ini fitur yang paling saya suka, yaitu mampu mengambil file teman kita tanpa kita menyentuh langsung hp nya dengan syarat terhubung dengan bluetooth.

6. Masih banyak lagi fitur lainnya yang tidak bisa saya jelaskan disini satu persatu.

Bagi yang penasaran silahkan dilihat dulu screenshot berikut ini:



Dan bagi yang ingin mendownload nya silahkan klik dibawah ini:


Sekian postingan saya hari ini. Semoga dapat bermanfaat di dunia maupun di akhirat.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Socializer Widget By Bagas
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

4 komentar:

  1. Bagus karya mu gan sangat bermanfaat

    BalasHapus
  2. izin download yah mas


    Kunjungan baliknya selalu saya tunggu :)

    BalasHapus
  3. Saya dulu pernah pake di hp java saya tapi sekarang sudah ke hapus, dan memang mantap aplikasi ini

    BalasHapus
  4. ane pernah tuh, punya aplikasiny, emg asik bwt ngambil file di hp temen, thx gan n jgn lpa dtunggu kunbalnya

    BalasHapus