Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Selasa, 24 Desember 2013

Pertanyaan - Pertanyaan Koplak

Assalamu'alaikum Wr. Wb


Pertanyaan - Pertanyaan Koplak ini saya kutip dari Facebook. Silahkan dibaca:

1. NGEGAMBAR

+ Bang, lagi ngapain?
- Ngegambar
+ ngegambar ape?
- segitiga sama kaki
+ hebat Ľºέ bang, gue ngegambar segitiga sama tangan aje susah "..."

2. MIE AYAM

+ Bang, katanya jual Mie Ayam, kok gak ada ayamnya sih???
- Bawel lu tong!! emang kalo elu beli Obat cacing, ade Cacingnya?? 3-|

3. CUCI MOTOR

+ Bang, bener disini cuci motor 24 jam?
- bener mas
+ gak jadi ah
- lahh kenapa emang nye?
+ abis, nyucinye lama amat ampe 24jam, dimane² juga gak sampe 1 jam lageee :]x

4. DITILANG POLISI

+ "mana surat²mu?"
- Maaf pak saya sekarang udah gak pake surat saya sekarang pake email
+ "...." :s

5. MIMPI

+ Gue mimpi di kejar² anjing
- Udahlah, cuma mimpi. Ayo tidur lagi!
+ Gak mau
- Kenapa?
+ Takut anjingnya masih nungguin

6. NANYA ALAMAT

+ Neng, tinggal dimana?
- Dirumah bang
+ Bukan itu, maksudnya rumahnya dimana?
+ Ya ditinggal lah bang, masa saya bawa

7. NASI GORENG

+ Bang, nasi goreng sepiring berapa?
- Waduh Neng, gak pernah saya itung tuh nasinya?
+ "...." \=D/

Hehe :D Semoga terhibur?

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Socializer Widget By Bagas
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

7 komentar:

  1. kocak gan wkwkwk visit back

    BalasHapus
  2. asli ngakak gan,. hahaha

    back ya

    BalasHapus
  3. Siph deh gan buat penghilang stres :D

    BalasHapus
  4. goookil gan ,ngakak yg baca...

    BalasHapus
  5. Wkakakkak,, ngakak bro... Aneh aneh ajah tuh pertanyaan. :D

    BalasHapus