Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Jumat, 20 Desember 2013

Posting Perdana + Game Java : Kingkong 240x320 Format Zip

Assalamu'alaikum WR. WB

Hallo agan-agan semua? Ini adalah postingan perdana saya di blog Bagas Personal Blog. Saya ucapkan terima kasih banyak bagi yang sudah menyempatkan diri untuk berkunjung ke blog ini. Dan semoga blog ini dapat bermanfaat bagi kalian semua.

Oke gan, di postingan perdana ini saya mau membagikan games koleksi saya di hp nokia 2700 classic saya yaitu "Games Kingkong Untuk Java 240x320"

Kalian pasti pernah melihat film kingkong kan? Film nya kerenn banget! Dan pastinya game nya juga keren dong.

Bagi yang penasaran silahkan dilihat dulu screenshot berikut ini:




Bagaimana keren kan gan? Bagi yang ingin mendownloadnya silahkan klik tombol download dibawah ini:


Nb: File Diatas berformat (.zip), silahkan rename menjadi (_jar) menggunakan aplikasi blueftp atau sejenisnya. Kemudian rename lagi dari (_jar) menjadi (.jar). Untuk aplikasi blueftp silahkan cari di google.

Saya rasa sampai disini dulu postingan perdana saya tentang "Games Kingkong 240x320 Format Zip". Tak lupa saya ucapkan SELAMAT BERMAIN!!!

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Socializer Widget By Bagas
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

6 komentar:

  1. game kinkong nih, nostalgia jaman sd ... wkwkwkw

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. ukuran 240x320 gan, di judul kan dh ada..

      Hapus
  3. kerenn, sukses dengna blognya ;)

    BalasHapus
  4. keren gan :)
    http://la-udza.blogspot.com/

    BalasHapus